Sunday, November 8, 2009

ganti atau tidak?

eh eh bosen ga sih ngeliat layout blog gue. wah dijamin pasti pada bosen. yang ngeliat baru pertama kali aja langsung bosen apalagi gue yang punya blog ya. pengen ganti layout deh boo. tapi males ngeset dari awal lagi kan capek. pengen ganti gitu jangan nuansa pink mulu. buluk tau liatnya, sok girlie abis. heh menjelekkan blog sendiri itu tak baik nak!. oke apa kata lu dah. tapi kalo ganti jadi nuansa apa ya? nuansa bening. HA HA HA jayus, lu kira lagu. gue juga ga tau sih mau ganti layout yang kea gimana ya? saya tak tau juga mau warna apa dan gambar apa. yaelah dep tinggal milih aja susah bener gratisan pula. tapi yang gue masalahin bukan itunya sih yang menjadi masalah itu ngeset awalnya lagi lama. jadi kembali ke judul GANTI ATAU TIDAK?

No comments:

Post a Comment