Saturday, October 17, 2009

bali (day 1)

JUDULNYA APABET
hei janji posting tentang liburan kan ya. yayaya i know udah lama banget tapi bodo lah lagi mau nulis blog kekeke sekalian nginget kembali cie flashback ceritanya gitu hahaha apadah. gue berangkat selasa pagi terus sampe sana jam 1.00 WIT eh di sana ujan. sampe sana ada temen bokap gue nah yaudah kita di jemput di ngurah rai sama temen bokap gue.
abis dari bandara kita ke sanur buat makan siang. eh terus di sana ada anak sma lagi bikin film tugas sekolah eh gue malah di suruh ngeshoot mereka. buset deh mba saya ke pantainya buat mainan air nunggu makanan bukan mau bantuin kalian, hehehe ga deng ikhlas kok.
nah abis dari sanur kita check in hotel istirahat sebentar terus ke tanah lot dan sampe sana udah ga ujan dong jadi bagus deh sunsetnya.

ah ancur

abis itu balik lagi ke hotel deh istirahat dan tidur.


No comments:

Post a Comment