Friday, October 16, 2009

10-10-09

what? what? what? apa? depar jadian? sumpe lo? ih gue mah ga percaya kan depar jelek. eh eh kok bisa ada yang suka? tau tuh. berisiiiiik ah lu dep. pasti boong.

banyak yang berkata seperti itu dan mengapa saya nulis itu, ya karena saya juga tak tau (?). iya jadi tepatnya hari sabtu tanggal 10 bulan 10 tahun 2009 sekitar jam 1an ada yang sms saya, nah saya membuka inbox itu eh ternyata dari seorang cowok dan otomatis saya tertawa geli hahahahahaha lagian tiba-tiba sms ngagetin. terus gue kira dia bercanda eh ga taunya beneran. aduh mana pake bilang siang-siang ngigo segala lagi hehehe sorry ya!! eh yaudah terus saya bilang iya dan kita resmi pacaran. gue terima tu cowo abis anaknya asik dan baik banget. heh yang merasa jangan geer ya! hehehe ampun. ah udah segitu aja ntar malah dikira pamer lagi. heh gue ga bermaksud pamer yaa!! camkan itu, hah udah ah apabet.

No comments:

Post a Comment