Wednesday, October 7, 2009

hei hei

hey hey heyya, hai, hei, hey, hello, hi, assalammualaikum. hehehehe banyak sekali yaaa wuahaha. eh buset dah udah lama banget ya gue liat postingan terakhir gue sebelum idul fitri wahaha. oh iya banyak yang mau di ceritain tapi lagi ga mood ngetik (lah ini apa?) ah tau dah. gue mau cerita tentang liburan gue kemaren aja kali ya, tapi bisa nanti, bisa besok, bisa 2 minggu lagi, bisa 1 bulan lagi, bisa tahun depan. ga deng kalo gitu mah udah "jadul aah" ala cinlau. ngeh apadahlu. jadi apa hayo?? jadi nana, ga deng canda naaaa.. eh iya terus juga ada tugas internet gitu dari sekolah, ya pokoknya suruh posting tentang tutorial internet gitu kalo ga salah ya. waaaaaaa males deh. eh gile gue baru inget kalo gue banyak tugas kelompok yang belom dikerjain. aduh mampus dah gue kelas 9 tetep aja nyante. ah udah ya mau makan terus belajar deh udah malem ni. sampai jumpa ya blog ku. ah apadeh.

No comments:

Post a Comment