Saturday, October 31, 2009

nilai rapot zzz

woi woi gile bet dah kemaren gue deg-degan. kenapa dep? itu gile ada pembagian rapot bayangan mana yang ngambil bokap gue pula. nah sebelum ngambil rapot gue ke gramed dulu tuh supa ya ga nervous amat. gue ke sana bareng nana, lea, jovi, dinda, nisa. eh di sana ketemu lina anak 1 jemputan gue, terus ketemu jevon, chalid, sama andre. kita naik trans jakarta pulang pergi. nah terus udah deh gue beli penciltic sama isi pensil. bah sial gue salah ngambil isi pensil bukannya 2B malah HB. terus kita pulang deh ke sekolah.
-------
bokap gue selesai ngambil nah terus gue liat deh hasilnya. wtf yang di stabilo ada 2 mana IPA semua pula. ah toil banget gua. eh tapi kata bunda husna itu orang miskin adalah orang yang ga puas sama yang dia peroleh ya jadi gue ga mau di bilang orang miskin ya jadi gue haru tetep bersyukur dapet nilai yang di stabiloin 2 nah kalo ga ada yang di stabilo kan jadinya rapot aku ga berwarna ga asik ga warna warni. huakakakakakaka bego bego bego malah mau nilai berstabilo. hahahaha ga deng bercanda sob. eh segini aja informasi tentang nilai rapot saya.

No comments:

Post a Comment