Saturday, October 31, 2009

AMT sukabumi

hei hei waktu tanggal 23-24 oktober hari jumat semua anak kelas 9 dan aksel 2 smp labschool jakarta pada pergi ke sukabumi. di sana ada acara AMT. acara itu tuh kea motivation training gitu deh ya pokoknya memberi motivasi buat masa depan. hehehe ya gitu dah intinya. di sukabumi nginep di villa ratu. gue dapet di SB 4. di sana ada jesica, sari, lea, nana, winona, rizki, rizka, fathtia, ninda sama 1 lagi sopo ya??? LUPA GUE. eh pon-pon deng haha. materinya seru-seru loh.
Hari pertama
hari pertama tuh materinya career day bintang tamunya itu dik doank sama aming, hahaha kocak deh si aming. nah abis itu temu alumni eh cuma ada marsha idol, yang lainnya pada ga bisa dateng. abis itu ada materi mknd mapping dari stabilo. di sini nih gue ga ngerti tu orang ngejelasin materi apa ngiklan yaa au dah. nah abis itu ada materi dari siapa gitu kawannya aris dashyat. weeees ngaktuk tuh tadinya gue kan eh terus jadi ga ngantuk lagi deh. materinya sampe sore gitu nah kan boleh istirahat sampe jam 8 tuh abis itu. eh malah ujan yaudah gue ke SB lari lah. flu gue tambah parah deh tuh. nah terus lanjut lagi materinya aris dashyat nah pas akhir-akhir gile bikin nagis. sedih banget tentang orang tua. gue nangis looh gara-gara gue banyak dosa pasti sama ortu gue huaaaaaa. terus materinya selesai jam 10 lebih terus balik ke SB daaaaaan kunci kamar masih di kumpulin ya jadi ga bisa langsung tidur beh ngantuk boo.


Hari terakhir
pagi pagi olahraga pagi nah gue mah cuma jalan-jalan doang bareng si lea sama nana. nah masa ada yang jadian si helmi nembak putri woooow congrats yaaa. terus abis itu ada materi siapa ya lupa ah. terus ga inget-ga inget-ga inget ya pokoknya yang terakhir tuh si dokter aisyah. ya udah deh jam 3 nyampe di sekolah. di jalan kita berenti di masjid daerah sentul buat sholat. udah deh di jalan ujan eh sialan gue kedinginan awawawaww (apabet) ada yang mau minjemin jaket loh hahaha. nah yaudah sampe sekolah di jemput bokap dan pulaaaang

No comments:

Post a Comment