Monday, August 24, 2009

LUXCE

hey hey gue mau masukin foto-foto uce nih. hehe nama aslinya luxce tapi dipanggil uce. sejarah nama itu gue juga asal ngomong aja dan nyokap maupun adik gue setuju sama nama itu yaudah terjadilah restu dah disepakati bersama sesuai peraturan perundang-undangan dittymbrot. ngeh wow ga deng ga ada peraturan kea gitu. waktu sore-sore abis gue ssc gue tiduran di sofa kamar tamu, terus kan pada mikirin nama buat itu anak kucing nah gina ketemu nama yeyen. heeem.. kampung abis so gue kesel dan ga mau. nah nyokap gue ketemu namanya apa gitu tapi tetep aja ga enak dipanggil. nah ide ketiga datang dari gue, di TV ada iklan gitu terus ada kata luxury-luxury gitu nah kan artinya mewah tapi kalo dipanggil susah jugan lalu gue mikir-mikir dan spontan mulut gue bilang LUXCE. nah kan enak ya keliatannya jadi gue usul ke mama gue kalo nama itu aja, dan MAMA GUE SETUJU. yeeeay asik-asik nama pemberian gue nooh dipake. kenapa gue heboh?? abis biasanya yang menangkan si anak ini. hahaha kacauuuu. kenapa??? nope ding. eh eh semalem gue abis hunting foto-foto si luxce. nyeh bahasa gue apibinjit. ngeh abis, gaje lah pokoke.

ini pake effect black and white jadi aneh

ini pas di bawah keyboard gue, dia malu




susah ngambilnya, abis bercanda mulu hihi



nah ini lucu gileee


weh cuma ada 4 doang sih, tapi ga papalah yeh ya. toh juga ada yang ga mau juga sii. okay see you next time ya.

No comments:

Post a Comment