Thursday, September 3, 2009

earthquake

eh eh baru bisa posting sekarang nih. aduhhhh les les les dan les, satu kata yang bisa terucap dan tertulis adalah L-E-S. senin les, selasa les, rabu les, kamis les, jumat kaga dong, sabtu pagi sore les. beh remuk remuk tralala (?). eh iya telat bin lambat nih kalo ngebahas gempa kemaren. keren kan gempanya? eh iya gue baru ngerasain pertama kalinya gempa loooh. wiii lucu ya keren. jadi kemaren gue lagi ada di sofa nah kan keliatan kalo ke garasi, eh terus pala gue kok kea klieng-klieng gitu nah kan biasa kalo kecapean rada mau pingsan gitu eh tak taunya gue liat mobil gue gerak-gerak aneh gitu dan lampu gantung juga kea mau jatoh. wahahaha gue bingung ini gue pusing ato apa ya? oh karena gue bingung jadi gue nanya mba gue
(d: dea, m:mba)
d: eh kok gue pusing ya?
m: capek kali
d: kagak ah
m: kok gue kea di ayun-ayun ya? (lagi duduk di kursi)
d: EH LIAT MOBIIIL DEH GOYANG-GOYANG!!! EH GEMPA YA?
m: eh iya inimah gempa.
yaudah gue takut jadi keluar dengan membawa 2 benda kesayangan gue, HP dan chargernya. hahaha apabanget yeee. eh iya gempanya sekitar 7 menitan ya. keren keren gempa sekecil itu langsung heboh di komp rumah gue. wakakaka. kita harus bersyukur looh abisan di tasik sampe 7,3 skala richter dan berpotensi tsunami. ih gile pada banyak yang ancur dan menimbulkan korban jiwa.
TURUT BERDUKA CITA YA, ATAS KORBAN-KORBAN DI SANA! SEMOGA DAPAT MENJALANKANNYA DENGAN IKHLAS.
eeeeh maaf gaje!

No comments:

Post a Comment