Saturday, August 15, 2009

awful friday

wooouwooouooowoouuoo buset dah judulnya awful abissss.... masa gile jumat kemarin gue bisa dibilang apes pes pes. gile gue banyak masalah abis. bukan sih bukan masalah tapi apaya namanya? au ah yang penting ngeselin. gile pertama gue ga ketemu 'epo' pas pagi-pagi, gile males banget deh. kedua GUE DIBOONGIN TEMEN SENDIRI. nah ini nih yang menurut gue paling BABI abis. tau ga sih lo??? GUE AMA LEA BOLAK BALIK KASMA 4 KALI BUAT NEMUIN ORANG ITU, HEY YANG BOONGIN GUE MAH BIBA BANGET YA. LO TUH NGANGEP GUE TEMEN BUKAN SIH??? KALO NGGAK YA NGGAK USAH NYAPEIN ORANG DONG NJING. GILA YA INI GUE MARAH BAGET SUMPAH KEMAREN, JANGANKAN KEMAREN SEKARANG AJA GUE MASIH KESEL. HEH KALO LO GA MAU DITEMUIN MENDING GA USAH BOONG DEH LAY, CAPE NJING. pas dateng samasekali ga nyamperin gue ga bilang apalah, sms gue aja nulisnya cot. sumpah gue marah banget waktu itu. lo ga tau sih malem-malem gue tuh kambuh batuk-batuk, gue paksain masuk, GUE PAKSAIN EKSKUL. eh taunya temen sendiri bikin gue mau mati. mau gue mati??? bunuh bunuh bunuh sekarang. cukup kekesalan gue gue tulis. PUAS GUE DEH NGEDUMELNYA. yang ketiga mobil gue keserempet mobil someone lah. weeees gile kemaren jumat sore pas pulang softball, ada mobil gitu terus kan ga muat keluarnya, eh dia maksa. yaudah supir gue langsung puter balik gara-gara rusak gitu. terus ternyata yang nyetir itu anak seangkatan gue. weees jago. yaudah marahlah supir gue. ih takut. kasian deh si someone itu, lagi sih lu belum punya SIM nekat. eh tapi masa si setan ngeliat dari luar kaca itu, eh yadah gue dari dalem liatin aja. ahh tampangnya cute polos banget deh. keempat gue ga tau minggu kemaren itu ada periodec test nah pas gue ga masuk tuh eh yaudah terpaksa ikut make-up test deh buat sabtunya. nyeh gue harus belajar tuh. yah begitulah jumat saya. ANCUR GILE ancur ga kea jumat minggu lalu. itu gue bahagia banget masa. banyak yg mau gue ceritain nih tapi sumpah males ngetik. jadi pas mood aja ye.

No comments:

Post a Comment