Sunday, August 2, 2009

anak ditty

hoyya gue selalu lupa mau ngepost tentang kelahiran anak ditty. waktu tanggal 28 July2009 ditty sebagai kucing gue melahirkan loooooooh. lol.masa anaknya cuma 1 padahal hamilnya segede babon. ahahaha bahasanya buset dah. bahasa mana itu (?) anaknya ditty lucu deh warnanya juga orange, belangnya juga sama kea ditty. eh iya gue belom tau jenis kelamin anak ditty apaan. so gue belom kasih nama deh. ditty sekarang sudah menjadi ibu-ibu deh terus masa dia jadi males. ah ah ah. oh iya waktu ditty hamil padahal gue pengen namain anaknya 'revon' ya tapi berhubung anaknya cuma 1 jadi gue ga boleh egois. wanna see her child?

THIS IS IT:
lucu deh
ini dari atas fotonya

ini di kasur gue looh tidurnyalucu yah bobonya

eh iya itu kucing belom ada namanya loooh. ada yang punya usul ga?? siapa ya?? hemmm...

No comments:

Post a Comment