Thursday, August 20, 2009

hal ga penting

eh sumpah bosen banget deh dirumah. gile aja libur awal puasa dari kamis ini sampe senin, dan selasa baru masuk. beeeh ngapain aja gue di rumah ye enaknya? les sih tetep aja jalan. ihhh males dah. tapi besok sabtu ssc libur nah paginya tetep aja gue LIA dan harus make up test deh. eh iya besok kan udah mau puasa tuh jadi gue minta maaf ya sama semua orang atas kesalahan gue yang sengaja maupun tidak sengaja. tapi banyak sengajanya deh hehehehe. yaaaa maaf yaa!!! maacih. ih sok imut. eh iya selama libur ada yang punya saran ga selain ngenet gitu? oh iya gue inget belom nye
lesaiin lukisan gue. ih sumpah cacat bin ancur (?). ahahaha GA LUCU! iya cacat banget dah lukisan gue, mau bikin fantasy world tapi malah jadi apaan tau deh. ya cacat dah pokonya. males gue lanjutin deh. nih nih mau liat ga?

ah cacat ituuu dipojok-pojoknya ada darah bibir gue udah gitu ada cet tumpah di atas


yang ini darahnya udah gue cat putih tapi cat tumpahnya masih ada

aaaahhh cacat bet deh ya. auwawuawua. eh eh anak ditty si LUXCE udah bisa liat looooh cute deh.

wah mukanya kampuuung ga elite deh

susah di foto banyak gaya die

udah ya segitu aja hal-hal menarik yang ada di otak gue buat gue tuang di blog. nyeh apaansih ga jelas. oh iya ga ada ujan ga ada badai papa gue nawarin samsung star waktu di sensi loooh. yaudah deh gue mau lah, siapa yang ga mau coba. wahahaha ga penting deh.

eh masa hal aneh terjadi pada behel gue. masa ring atas kiri itu copot. wah wah wah bingung deh gue, keluar dari gigi gitu. ihhh aneh, mana gue baru seminggu ke dokter masa harus balik lagi? kan kalo kontrol 2 minggu sekali, tapi kalo ga balik lagi nanti tambah ancur lagi. so, nanti malem gue harus ke dokter gigi deh bolak-balik. auauaua males pasti lama deh. o iya bagi orang-orang yang pengen pake behel mending niat lo disingkirin deh, apalagi yang giginya ga ancur. kasian gigiya sakit udah gitu pasti pas dilepas giginya jadi bolong-bolong kalo ngerawatnya ga baik. PAKE BEHEL ITU SAKIT TAU. ya terserah sih itu urusan lo juga bukan gue itu cuma advice aja kok.






No comments:

Post a Comment