Saturday, August 1, 2009

Elah sepi dah

Eh sinting masa. Padahal gue udah berangkat dari rumah jam 6 lewat 10 udah gitu nganterin gina ke labs dulu mau LDKS, eh taunya gue sampe LIA masig jam setengah 7 aja. Eh sialan belom ada orang lagi, mana kelasnya masih gelap pula. Ah tehe dah pokoknya, sepi gile. Yaiyalah masih pagi gini. Eh dateng deh tuh devi. Najis gue kaga disapa, sombong lu malah langsung keluar lagi. Ngetik, ngetik, ngetik, ngetik datanglah anak cewek bernama hana. Kenalan deh. Eh dateng lagi si ganteng, wahahaha si ganteng datengnya cepet. Kemaren dia dateng duluan dari gue. Wedhew dateng lagi si tiwi, dia keluar lagi sama temennya. Ah gile gua bosen. Eh iya masa temen yg udah akrab sama gue mau pindah jam gara-gara ada ekskul. Ah shitake (jamur jamur) ga ada yg bisa gue contekin lagi deh. Namanya iren dia anak 109 pintar sekali dia. Tapi ga tau deh pindah jam mulai kapan tuh si iren. Elah masih sepi sepi sepi sunyi dan terdengar suara geming si ganteng (?) ngobrol sama frans. Ah udah gaje beth dah yiaa (menggahlaii)

No comments:

Post a Comment