Saturday, August 1, 2009

chat gaje

gue lagi chat ama nana gaje banget deh lah pokonya tapi penuh dengan nama-nama yang perlu di sensor. oke cukup panjang lah.
Nadhila

Ya ampun dep ga diganti juga

1:18pmDea Farah

na kan gue nyoba true friens ya

friends

terus elu nomor 4

1:19pmNadhila

Iya?? nomor 1nya siapa?

1:20pmDea Farah

gina

2 dedi

3 ami

4 nana

5 buntas

tai kaga kenal gue

1:20pmNadhila

Hahaa buntas siapa pula itu?

1:21pmDea Farah

keanya anak kelas 8 deh

1:21pmNadhila

lo kenal?

1:21pmDea Farah

kaga lah

yang tau ade gue

1:22pmNadhila

Kok bisa. ckckck

1:22pmDea Farah

tau

eh gue nyoba 4 kali elu tetep no 4

gyahaha

1:23pmNadhila

Wakakaka kok made ga masuk

1:23pmDea Farah

kaga ada ***** tai

tau

1:24pmNadhila

yeee emang ***** true friends lo. beda statusnya

1:24pmDea Farah

statusnya apa?

oh crush

iya he is my crush

i crush on him

1:25pmNadhila

tuh nyadar

1:26pmDea Farah

iya dong

gue udah link blog si catcher cacat dong

1:27pmNadhila

Gyahahaha lho kata lo kan gaguna dep

1:28pmDea Farah

ya gapapa lah na

menuhin link gue aja

catcher CACAT TAPI GA MENANG

MENANG NGEBACOT AJA

1:28pmNadhila

Trus lo namain apa??

1:29pmDea Farah

gendra aja lah

ngapain gue kasih nama honey

najeees

1:29pmNadhila

Hahahaha lo jagonya ngebacot

1:29pmDea Farah

sip sip emang

tapikan gue lebih hebat ngebacot dari gendra

dan gue ga mau kalah ngebacot sama gendra

tapi kalo ***** ngebacot gue diemin aja dong

lagi ngomongnya ga enak

1:31pmNadhila

Hahaha keliatan abis dep.. eh kalo gendra ngebacot bantai aja dep

1:31pmNadhila is offline.
1:31pmDea Farah

sip

1:31pmNadhila is online.
1:31pmDea Farah

yah jangan off

na elu online di ee budi?

1:33pmNadhila

Ngga.ebuddy. eh dep minggu depan gw dapet laptop sama usb modem loh! akhirnya

1:33pmDea Farah

acie

jadi di kawat?

biar gigi lu kaga kabur-kaburan

1:34pmNadhila

Jadi ntar minggu depan rencananya. eh ntar budut makin susah ngejek kita

1:35pmDea Farah

haha iya

ahh tapikan emang julukan gue pager

awas aja lu ngambil julukan pager gue!!!

siap-siap gue kasih bibir ****** buat elu

1:36pmNadhila

Ihhhhhhh najis dep gaperlu abis...

1:37pmDea Farah

tapikan anda juga punya pagher

1:37pmNadhila

Eh dep masih ngarep ganti?

1:37pmDea Farah

pake h

ganti apa?

1:37pmNadhila

Hahaha ganti kepibradian

1:38pmDea Farah

mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bangettttttttttttttttttttttttttttttt

mau banget sangat mau, mau sekali, mau sekali sangat, amat mau, sangat amat sekali mau

1:39pmNadhila

Gyahahaha gw sih lebih suka ****** yang lagi autis

Hahaha nepsong dep

1:39pmDea Farah

iya mau mau

tapi MUKA KAGA ya

kok pake ebuddy cepet ya?

ebuddy gue kea tai lama

1:40pmNadhila

wakakakak beda versi dep

Muka emang bagusan j****

1:41pmDea Farah

yaiyalah

jujur hayo tak usah bohong

cakepan ***** ato ******?

1:42pmNadhila

Wah wah itu pertanyaan yang gampang... ****** lah tipe gw kan beda

1:42pmDea Farah

muka ya

1:42pmNadhila

Tapi autisnya kadang kadang lebay

1:42pmDea Farah

mending si cina kemana mana

1:43pmNadhila

Gw ga suka orang cina dep

1:43pmDea Farah

sukanya pas udah dikubur ya?

1:44pmNadhila

Haah??

Oh ghossst ya ampun

1:44pmDea Farah

tai nana

1:45pmNadhila

Trus siapa yang dikubur??

1:45pmDea Farah

j**** ama jo*an satu peti

1:46pmNadhila

Oooh kok bisa

1:47pmDea Farah

ya ga muat lah tolol

1:48pmNadhila

Ditumpukin

1:48pmDea Farah

jangan gue simpen jasadnya j**** aja

gue awetin dah tu

gue masukin frame

1:49pmNadhila

Gyahaha eh coba gw tebak lo lagi chat ya sama lea?

1:49pmDea Farah

kaga di bales

padahal gue ngatain tejo loh

1:50pmNadhila

Iya? lea lagi chat ama gw sekarang

1:51pmDea Farah

oh conv gue masukin blog ya!

1:53pmNadhila

Hahaha terserah looo tapi yang ****** ama ***** disensor ya

1:53pmDea Farah

ga ah ga jadi males

1:54pmNadhila

ga jadi?

1:54pmDea Farah

jadi dong

1:54pmNadhila

Eh disensor ya

1:55pmDea Farah

sip sip

tapi yang peti mati kaga usah yaaa

kocak tau

1 peti 2 mayat

1:56pmNadhila

Hahaha napa?

Masukin aja

1:56pmDea Farah

kocako aja bahaha

1:57pmNadhila

Ya udah serah lo deh yang punya blog lo ini

hahahaha ampun bin maaf ya yang merasa ada di sini, ini cuma keisengan gue ama nana doang kok. maaf maaf banget deh ya ada nama ortunya juga pula. maaf maaf lagi yang peti itu. tapi gue rasa dia ga bakal liat. dea farah cau

No comments:

Post a Comment