Sunday, March 21, 2010

Pm terakhir

Heh heh ternyata postingan yg tadi lumayan panjang juga yaaa hoho. dapet ide nih gue. mau ngebahas pm kemarin aja deh. sippo sippo.
kemaren sabtu tuh pm terakhir buat #16 Geesdriftzestien. yaaah padahal kalo sabtu senengan masuk sekolah abis bisa main. kemaren pelajaran pertama kelompok B itu matematika, gue di 9b yg ngajar pa amir yaudah sm dia di kasih soal soal. terus pelajaran ke dua bahasa indonesia di 9c ih dingin banget duduk paling depan. gurunya tuh bu novita. abis itu istirahat pas istirahat kan gue lagi marah sama jovi karna sesuatu lah, yaudah dia gue kacangingitu wleee :P (sekarang udah baikan kok). yaudah pas masuk pelajaran ke 3 tuh bahasa inggris, gue di 9A ahahaha B3 malu deh. yang ngajar itu bu pur. terus pas jam 11.05 kita pulang deh. ohya pas pulang gue kesel banget. jadi tuh gue pengen ngomong sesuatu sama jovi eh taunya gue tungguin lama ga ada yaudah gue pulang aja huuu ngeselin huu. yaudah gue pulang aja. tau gak sih? gue sampe di bilang bokap gue lama banget. ah ngeselin tau lu jov (canda yaaa). pas sampe mobil eh gue di marahin dikira pacaran, padahal nggak ya papa. yaudah deh terus gue pulang. haduh hadu akhir akhir ini kok sedih mulu yaaa?

eh udah deh mau nonton indonesian idol dulu deh ya hehehehe byee. see you ASAP

No comments:

Post a Comment