Wednesday, March 10, 2010

aduuuuh sakit

aduh judulnya deh yaa. tapi emang beneran gue lagi sakit tadi aja gue abis dari poli pas pelajaran BK sebelum TIK. padahal tuh ya tadi gue sehat-sehat aja eh tapitapi dari malem juga udah pusing sih. terus mungkin juga gue lagi banyak pikiran. hari ini pertama kalinya gue istirahat di poli loh wakakaka norak deh gitu aja. tadi di poli diajakin ngobrol gitu deh jadinya ga bosen, tapi pas ditinggal sholat ada anak sma gitu cowok pula kaget deh gue lagi tiduran ada cowok masuk. oh iya masa tadi gue ditanyain sama dokternya dan tiba-tiba dia bilang "ada masalah sama pacar ya?" gue kaget terus bohong deh maaf yaaa tadi saya bohong bu hehehe. aduh pusing banget banget banget mana sakit perut juga aaaaaa udah ya ga kuat mati aja. hahahaha ga deng boong.

oh ya hari ini tanggal 10 loh. terus kenapa gietu? NGGAK KOK GA ADA APA APA.h a h a sebenernya ada sih tapi nothing special gitu hari ini padahal bagi gue penting tapi bagi diaaa huah tau deh adudududu sabar yaa. sebenernya hari ini gue 5 bulanan gue sih inget tapi gue ga tau kalo dia. pasti nget sih tapi ga tau mau ngomongnya sepertinya. masa tadi gue abis dari kamar mandi eh pucet mukanya, haduh haduh jangan sampe pingsan deh di sekolah.

No comments:

Post a Comment