Sunday, March 21, 2010

Acara sabtu malam

Hey ya holalolalo, pas deh ga posting selama 11 hari. hhhm lumayan lama ya, padahal gue pengennya ngepost kemaren malem biar 10 hari aja tp berhubung gue pergi malemnya jadinya ya sekarang haha. oh iya ini aja gue postnya pake hp abis males nyalain notebook dan juga internet yg bwh lg di pake gina adek gue, ada sih di atas tapi tetep aja malah tambah males jadinya kalo postnya dikit gapapa yaaa hehehe :p. mau cerita apa nih? gemana kalo cerita kemaren malem aja? ah tapi kok jadi keliatan gue pamer ya? hasuuuuh ga jadi ah. ah tapi ga ada cerita lagi jadi gue cerita 《semalem aja》

jadi smlm gue pergi ke mall sejuta umat yaitu gading. tadinya sih cuma mau beli tinta printer doang, tp akhirnya jadi jalan2 sekalian melepas penat mau un. pas di gramed gue juga ketemu anak kelas 9 yg lain juga, kirain gue nakal msh jalan2 aja eh yg lain juga ternyata. di gramed gue beli tmpt pensil, tp ttp aja tmpt pensil yg msh gue pake lebih lucu. terus kita makan di foodcourtnya. abs makan gue jalan2, eh nyokap bokap pada beli baju. tadinya gue mau beli tas tp ga ada yg bgs jadi ngk deh daripada nyesel. abis itu gue beli body shop kan udh abis. pengen beli yg jasmin tapi wanginya ga enak jd tetep aqua lily aja deh. abis itu belanda di farmers market deh, papa ga ikut dia nunggu di pisa cafe. nah udh selesai belanja, kita ke papa di sana gue beli gelatonya. adududu makan mulu deeh. udah abis pulang deh. kira2 sampe rumah jam setengah 10an. abis itu bukannya tidur eh malah telfonan sama JOVIIII, kangen sih abisan. yaudah deh smp jam setengah 12. abis itu tiduuur...
udah ya segini aja ada batasan characternya sih. Dadadadah maaf kalo gemana gitu

No comments:

Post a Comment