Friday, February 5, 2010

welcome new blog

hey hey hey here the new blog. bosen yang lama maka berganti jadi yang baru. gemana gemana? masih merusak mata kah blog saya? mudah-mudahan tidak begitu hehehe :). tapi maaf-maaf banget kalo ada link yang ke hapus soalnya keanya banyak yang ganti link yaa. yang mau di link commen di chatbox aja.

ah mudah-mudahan di blog ini dengan wajah dan penampilan baru, gue ga bakal ngulangi hal-hal yang lalu lalu yang gue perbuat seperti mengejek orang, menyindir orang, menulis dengan bahasa kasar dan juga menulis hal-hal yang privasi bagi gue. amin deh. oh ya masa blognya mau dinilai buat tugas TIK hohoho gemana dengan blog gue coba? jelek banget eerrgh ga kea yang lain pada kreatif semua. tapi kita hidup ga boleh pesimis dan katanya ga baik rendah diri, rendah diri membuat kita ga percaya diri loh mendingan PD aja. kalo pun ada orang yang ngeritik terimalah tapi jangan menjadikan kritikan itu sebagai beban buat berekspresi. kita bebas kok mau ngapain aja asalkan sesuai batas. ahahahahahaha bahasanya kok bagus begini yaa (PD mode on sesuai kata gue) ah yasudahlah semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment