Sunday, February 21, 2010

name card

hey hey lagi-lagi nge update blog buat manfaatin waktu. masa guru fisika yang mau ngajar tuh belom dateng-dateng gitu padahal waktu itu bilangnya jam 9 atau 10an gitu, tapi kok sampe sekarang belom dateng juga ya? lupa kali. yaaah jangan dong please buat to mks besok nih. huhuhu kok gue jadi takutan gini ya? ah tapi biasa kalo takut mah gara-gara gue belom siap aja buat UN. terus juga gue harus bener-bener bagusin UN supaya bisa masuk sma negri yang gue mau habisnya gue cuma dapet cadangan di sma labschool huuu miris :(. ayo ayo gue harus bisa buat banggain mama papa gue :).

oh ya tugas TIK minggu ini tuh nge-post kartu nama yang dibikin kemarin rabu pas pelajaran TIK. niiih contoh kartu namanya. ternyata coreldraw juga bisa buat bikin kartu nama juga loh. hahaha baru tau deh. yaudah ini nin contohnya



wawawa ngepostnya gede banget deh ya. itu tuh kartu namanya yang di buat pake coreldraw. ga bagus-bagus amat sih tapi yaaa...... yaudah hahahaha. contact me ya! hahahaha apa deh ga nyambung. oh ya itu belom lengkap data-datanya. yaudah deh segini dulu aja mau belajar buat to mks yang ke 2 besok. yaudah deh dadah hahaha

No comments:

Post a Comment