Saturday, February 6, 2010

Cryin in the night

gmornin all. eh masih pagi pagi buta loh gue bangunnya. ga deng bohong, gue ga bisa tidur dari jam 1 an. dikarenakan suatu masalah yg membuat gue nangis, yak nangis. cewek nangis wajar kan ya? iya sih tapi kalo nangis mulu cengeng namanya. haduh haduh tapi masa sekarang sekarang ini gue sering nangis mulu niih unyunyunyu. setiap ada masalah nangis, setiap ada masalah ngeluari air mata aaah mellown eh salah salah ga pake n cuma sampe w.
H A H A H A J A Y U S
Huaaaaah ayo ayo ga usah nangis de. oh iya tadi untung pas nangis ada temen buat curhat. makasih ya made tayaaang udah temenin aku. hahaha ada tayang tayangnya. oh ya made cewe ya bukan cowok, orang padang juga ya bukan bali. lantas? yaudah gapapa. yah tp dia harus off gara2 pembantunya kenapa gitu ga tau.
oh ya bye the way masa tadi di plurk gue nulis forgive jd promise, trs setelah promise jadi prome, dan setelah itu nangis jadi nanggis. wooow how stupid i am? hanya orang2 di sekitar saya yang tau. udah ah cukup segini aja porstingan di kelamnya malam. hope you enjoy and sleeptight!

No comments:

Post a Comment