Tuesday, December 21, 2010

high school life

halo halo baru ngepost lagi nih duh lama banget ya hehe terakhir itu post tentang pm kls 9, ya ampun itu kan udah lama banget. sekarang aja aku udah SMA loh hihi cepet banget ya, udah liburan semester 1 malah. alhamdulillah ranking 3 di kelas, nilai rapot kemaren (semt. 1) memuaskan sih ya walaupun masih ada nilai yang menurut gue masih belom puas tapi go fight buat semester 2 :D. bingung nih SMA belajar mulu ya kalo di pikir-pikir tapi jujur nih gue kalo belajar masih SKS hahaha parah ya ga berubah dari SMP. sharing ah di SMA gitu kayak gemana. kehidupan SMA beda banget sama SMP secara gitu udah dewasa kita (tapi gue tetep merasa gue masih anak-anak kok) bedanya tuh banyak banget. mulai dari gurunya, temen-temen baru, sekolah baru tapi kalo gue sih masih ngedekem di labschool hehe, terus otomatis pelajarannya ya jelas aja susah banget parah -__-. gue ga bisa jelasin detail banget nih biar kalian ngerasain sendiri aja kalo nanti udah SMA atau yang udah melalui masa SMA pasti tau rasanya. mau share foto-foto anak baru SMA nih he he he :p. temen-temen baru di SMA seru-seru loh, gue menetap di XD SMA Labschool Jakarta tempat duduk di belakang pojok itu alamat gue kalo mau ketemu hehehe apasih --''.
share foto-fotonya yaa

hey ini temen temen gue di XD darikiri ke kanan made (kiri belakang), dira, gue, nia (sebelah kanan gue bawah), putri (sebelah nia), malinda (ex XD), riri (di atas nia), jeska (sebelah riri) alvita (ex XD), sukma









nah kalo yang ini pas mau RTO (reuni Trip Observasi). mukanya songong-songong ya ->







<-hahaha ini monyong semua --"










itu yg di atas waktu navigasi di lakespra hii tempatnya serem deh

cukup ah cukup masih banyak sih foto yang lain tapi lemot banget nih uploadnya jadi segini dulu deh hehe.

No comments:

Post a Comment